Friday 8 April 2016

Stop Bullshitting, Start Writing !

Akhir-akhir ini sering banget ada artikel saling serang antar Blogger... Meskipun saya juga pernah nulis soal unek-unek jadi blogger otomotif, Tapi perseteruan yang berkembang akhir-akhir sudah sampai di level yang jauh, jauh lebih ngeri. . .

Saya nggak mau pro dan kontra ke salah satu pihak, Tapi sempet gondok aja karena mikir "Buat Apaan Sih ?"... Stop Bullshitting, Start Writing !




Pendek amat Kang Eno artikelnya ? Ya iyalah, Kalau ikutan bahas berarti saya juga ikut-ikutan "Blogger War" dong ? Hahahaa... Lagipula, Saya kan masih muda (Baru 23 tahun, Seriously) jadi rasanya nggak pantas untuk mengajari yang lebih senior secara umur. . . Mending waktunya saya pakai buat nulis artikel deh - Pengunjung blog puas, Saya lemas !! Wkwkwk. . .

No comments:

Post a Comment